Jumat, 07 November 2014

Dikritik Gampang Bengkok, iPhone 6 Plus Kini Dikabarkan Lebih Solid


iPhone 6 Plus yang hanya memiliki ketebalan 7,1 mm memang dibuktikan oleh berbagai pihak mudah melengkung. Meski beberapa bulan lalu Apple mengungkap hanya ada sembilan pengguna yang melaporkan kasus tersebut, sepertinya perusahaan Cupertino itu memperbaiki smartphone andalannya ini. 

Menurut laporan salah seorang pengguna Reddit yang baru saja membeli iPhone 6 Plus, Doctorkuddles, handset tersebut sedikit berbeda dengan iPhone 6 Plus yang dibeli istrinya pada 20 September. Doctorkuddles yang seorang dokter pun melakukan pengujian sederhana. 

Ia menggunakan stetoskopnya untuk menguji iPhone miliknya dan istrinya. Menurutnya, iPhone miliknya memiliki suara perkusi yang solid jika diketuk dibanding iPhone istrinya. Dia juga menguji kedua perangkat tersebut dengan mikroskop dan menemukan benda kecil berwarna merah di bawah tombol volume. 

Kendati demikian, Doctorkuddles tidak bisa membuktikan apa pun kecuali menyatakan bahwa iPhone miliknya lebih halus dan lembut casingnya. Ia juga menyatakan bahwa casing tersebut memiliki suara yang berbeda ketika diketuk pada siang dan malam. 

Sementara itu, ahli iFixit mengungkapkan bahwa iPhone 6 Plus yang baru dijual berbobot 0,8 lebih berat ketimbang yang dijual pada akhir September lalu. Ahli tersebut menjelaskan bahwa perangkat yang lebih baru tidak lagi memiliki berat 21 gram seperti perangkat yang dijual sebelumnya.

0 comments:

Posting Komentar

 

YESSY OKTAVYANTHI Copyright © 2009 Cookiez is Designed by Ipietoon | Sponsored by: Website Templates | Premium Wordpress Themes | consumer products. Distributed by: blogger template