Jumat, 07 November 2014

Google Doctor Untuk Bantu Diagnosa Penyakit

Perkembangan teknologi di bidang kesehatan yang semakin canggih, membuat Google tak mau ketinggalan. Perusahaan California itu kemudian mengembangkan sebuah program terkait dengan kesehatan para penggunanya. 

Google telah menguji sebuah program yang akan membantu pengguna saat mencari informasi tentang gejala sakit yang dideritanya. Dinamakan Google Doctor, program tersebut siap menghubungkan pengguna dengan dokter melalui video live chat. 

Pengujian saat pengguna bernama Reddit mencoba mengetik "sakit lutut" melalui aplikasi Chrome-nya. Sebuah jendela Google kemudian muncul dan menjelaskan tentang gejala tersebut, dilengkapi dengan tombol untuk live chat dengan seorang dokter. 

Google kemudian mengumumkannya secara resmi. Mereka menjelaskan bahwa sedang menjalankan tes tersebut. 

Tujuannya adalah untuk memberikan informasi yang paling bermanfaat terkait kesehatan, seperti ketika pengguna mencari informasi kesehatan dasar, gejala insomnia atau keracunan makanan.

November lalu, perusahaan tersebut telah meluncurkan Google Helpouts. Layanan tersebut bisa menghubungkan pengguna Google dengan banyak pekerja profesional dan dikenakan biaya. Jika sudah terealisasi, maka Google Doctor nantinya juga akan dikenakan biaya menggunakan Google Wallet.

0 comments:

Posting Komentar

 

YESSY OKTAVYANTHI Copyright © 2009 Cookiez is Designed by Ipietoon | Sponsored by: Website Templates | Premium Wordpress Themes | consumer products. Distributed by: blogger template