Minggu, 13 Juli 2014

Prototipe TV layar gulung 18 inci milik LG

Tema : Teknologi


LG tak henti-hentinya berinovasi dengan produk-produknya. Setelah sukses meluncurkan TV berlayar lengkung, kali ini, perusahaan asal Korea Selatan itu akan membuat TV dengan layar yang bisa digulung. 

Baru-baru ini, prototipe dari TV layar gulung itu sudah dipamerkan ke publik. Prototipe ini mengusung teknologi Organic Light Emitting Diode (OLED) dengan layar yang masih berukuran mini, sekitar 18 inci. Prototipe 18 inci itu sudah bisa digulung hingga menyerupai tabung dengan diameter 3 cm saja. 

LG menawarkan resolusi 1200 x 800 untuk layar yang memakai lapisan film baru berserat plastik poliamida, yang membuat panelnya menjadi lebih fleksibel dan tipis, sehingga lebih mudah digulung. Untuk ke depannya, LG mengungkapkan akan memproduksi TV gulung dengan layar hingga 60 inci (152 cm). 

Namun, TV layar gulung ini belum akan dipasarkan dalam waktu dekat. Paling cepat, LG akan meluncurkan TV layar gulungnya pada 2017 mendatang.

0 comments:

Posting Komentar

 

YESSY OKTAVYANTHI Copyright © 2009 Cookiez is Designed by Ipietoon | Sponsored by: Website Templates | Premium Wordpress Themes | consumer products. Distributed by: blogger template