Minggu, 08 Juni 2014

Apple Buka Lowongan untuk Kantor Jakarta

Tema : Teknologi

Apple disebut-sebut sedang mempersiapkan pembukaan kantornya di Jakarta. Perusahaan yang akan bertempat di Gedung World Trade Center II Lantai 18, Jalan Jenderal Sudirman, tersebut sedang membuka lowongan pekerjaan. 

Informasi lowongan tersebut diungkap Apple lewat LinkedIn. Posisi yang ditawarkan yakni HR Business Partner. 

Para kandidat diharapkan bisa menjalin kolaborasi dengan tim Apple lainnya untuk berbisnis di Indonesia. Selain itu, pelamar juga harus bisa membuat strategi bisnis dan mengembangkan pedoman human resource yang profesional. 

"Lebih diutamakan memiliki pengalaman 8 sampai 10 tahun di bidang HR generalist consulting. Memiliki latar belakang di bidang IT atau tertarik pada bidang Fast Moving Consumer Goods (FMCG)," demikian salah satu syarat lowongan tersebut. "Memiliki kemampuan menggunakan komputer dan siap ditugaskan ke luar negeri." 

Sejauh ini, Apple belum memberikan tanggapan atas kabar perekrutan ini. Kantor baru di Jakarta tersebut juga masih dalam proses renovasi.

0 comments:

Posting Komentar

 

YESSY OKTAVYANTHI Copyright © 2009 Cookiez is Designed by Ipietoon | Sponsored by: Website Templates | Premium Wordpress Themes | consumer products. Distributed by: blogger template