Minggu, 08 Juni 2014

Apple Akan Segera Rilis Produk Terbaik dalam 25 Tahun

Tema : Teknologi

Senior Vice President Apple, Eddy Cue, telah menyatakan bahwa pihaknya menjanjikan produk tersebut keluar pada akhir tahun ini. Eddy sendiri telah bekerja pada Apple selama lebih dari dua dekade.
"Tahun ini nanti, kita akan berikan produk terbaik yang pernah saya lihat di Apple selama 25 tahun bekerja," ucap Eddy di atas panggung acara Code Conference 2014. Meski demikian, ia belum memberi petunjuk tentang produk apa yang akan dirilis.

Sejauh ini rumor yang beredar adalah Apple sedang mengembangkan sebuah jam tangan pintar dengan fitur wireless charging. Dengan fitur tersebut memungkinkan pengguna dapat mengisi baterai pada smartwatch tanpa terhubung kabel.

Beberapa rumor lain menyatakan bahwa saat ini vendor asal Amerika Serikat tersebut sedang mengembangkan televisi. Jadi bagi para penggemar gadget tinggal menunggu saja, produk yang diklaim sebagai terbaik ini akan keluar.

0 comments:

Posting Komentar

 

YESSY OKTAVYANTHI Copyright © 2009 Cookiez is Designed by Ipietoon | Sponsored by: Website Templates | Premium Wordpress Themes | consumer products. Distributed by: blogger template