Minggu, 08 Juni 2014

Makaron Super Imut

Tema : Kuliner

Camilan yang berbentuk cantik memang dapat menggugah selera makan. Seperti jajanan makaron dari Jepang ini, bentuknya sangat lucu dan imut. Tetapi dengan bentuk yang sangat lucu, justru jadi sayang untuk memakannya.

Makaron ini dibuat dengan berbagai bentuk seperti tokoh kartun Rilakkuma, panda, kucing, anjing, kelinci, dan Mickey Mouse. Jika menginginkan bentuk yang lebih lucu, tersedia makaron dengan bentuk seperti 2 bantal yang terdapat kucing bersembunyi di dalamnya. 

Selain bentuk yang imut, makaron ini tersedia dalam berbagai macam warna dan rasa. Untuk adonan isinya dapat menggunakan selai, cokelat pasta, whipped cream, atau krim dari putih telur untuk menambah sensasi manis saat memakannya. 

Karena motifnya yang begitu menarik, tentu saja diperlukan ketelitian untuk membentuk gambar-gambar yang detil tersebut. Jajanan ini cocok sebagai pendamping minum teh, camilan saat berkumpul dengan teman atau untuk hadiah ulang tahun.

0 comments:

Posting Komentar

 

YESSY OKTAVYANTHI Copyright © 2009 Cookiez is Designed by Ipietoon | Sponsored by: Website Templates | Premium Wordpress Themes | consumer products. Distributed by: blogger template