Sabtu, 07 Juni 2014

Suasana Pemilihan Legislatif di TPS.42

Tepat pada Rabu, 9 April 2014 tempat pemungutan suara di TPS 42 Gn. Sari Ilir, Balikpapan Tengah, sudah cukup ramai didatangi para pemilih sejak pukul 08.00 WITA. Di TPS yang berada tidak jauh dari rumah saya ini, tercatat ada 218 pemilih dalam daftar pemilih tetap. Panitia pemungutan suara di TPS tersebut sibuk melakukan berbagai persiapan. TPS yang terlihat sederhana tersebut, dan berada di salah satu sisi badan jalan kompleks perumahan gunung sari ilir.
Suasana TPS.42
Dari pantauan BTV, panita dan penyelenggara pemungutan suara melarang para pemilih membawa telepon genggam ke bilik suara. Sejumlah warga di lokasi pencoblosan pun mengaku antusias dalam pemilihan kali ini. Ketua KPPS mengaku, di TPS-nya tersedia 4 paket surat suara sebagai cadangan. Sehingga masih terbuka untuk pemilih yang tidak menerima surat undangan atau formulir C-5, dengan hanya menunjukan KTP saja. Ketua KPPS TPS 42 Gn. Sari Ilir menerangkan “DPT di TPS 42 semua berjumlah 218 pemilih. Suasana di TPS tetap ramai lancar dan tidak ada masalah".

0 comments:

Posting Komentar

 

YESSY OKTAVYANTHI Copyright © 2009 Cookiez is Designed by Ipietoon | Sponsored by: Website Templates | Premium Wordpress Themes | consumer products. Distributed by: blogger template